Selasa, 12 Mei 2015

Apakah Anak pengantin baru Anda Membeli mereka First Home? Inilah Cara Anda Dapat Bantuan

Apakah Anak pengantin baru Anda Membeli mereka First Home? Inilah Cara Anda Dapat Bantuan

Bulan madu berakhir, dan pasangan bahagia kembali ke kenyataan-termasuk kenyataan menakutkan membeli rumah pertama. Sementara rumah pertama pasangan merupakan bagian yang menarik dari pernikahan baru, biaya yang terkait dengan itu yang tidak menarik. Untungnya, Anda dapat membantu mereka mengatasi proses pembelian rumah yang sulit. Berikut adalah beberapa cara untuk membantu anak-anak Anda dalam mencari sarang mereka sendiri.

Dasar-dasar penganggaran

Penganggaran merupakan bagian penting dalam mencari tahu apa yang orang mampu untuk membeli rumah pertama. Ini juga membantu dalam belajar tentang jenis hipotek yang berbeda dan pembayaran mereka, sebagai memiliki baik melihat anggaran Anda akan membiarkan Anda tahu apa yang Anda ingin menghabiskan setiap bulan. Duduklah bersama anak Anda dan pasangan mereka dan menunjukkan kepada mereka sejauh mana perencanaan keuangan Anda, termasuk tagihan energi dan pajak properti. Menunjukkan betapa banyak yang diperlukan untuk memiliki rumah dapat menempatkan hal-hal dalam perspektif bagi mereka dan memberi mereka ide yang lebih realistis anggaran perumahan mereka.

Berikan Hadiah

Tidak harus hari ulang tahun mereka untuk memberikan anak-anak Anda hadiah! Cukup memberi mereka bagian dari pembayaran mereka turun dapat membantu meringankan mereka tentang jumlah besar dan kuat mereka akan perlu untuk membeli rumah. Pastikan untuk memeriksa aturan lokal tentang apa batas Gifting mungkin, tapi di New Jersey setiap orang tua dapat memberikan hingga $ 13.000 per tahun sebagai hadiah tanpa khawatir tentang pajak hadiah. Itu bisa berarti hingga $ 52.000 per tahun jika setiap orang tua memberikan jumlah maksimum untuk pasangan bahagia.

Sebuah Realtor yang baik adalah tidak sulit untuk menemukan

Seperti biasa, setiap transaksi real estate yang baik dimulai dengan seorang agen real estat yang baik. Pastikan anak Anda memilih seseorang yang tidak hanya dapat dipercaya, tetapi seseorang yang memiliki pengalaman. Jika Anda telah bekerja dengan agen yang indah di masa lalu, merujuk mereka! Jika tidak, pastikan untuk meminta agen berapa lama mereka telah bekerja di lapangan, seberapa sering mereka menutup transaksi, dan daerah mana yang mereka tahu yang terbaik. Jika mereka sering bekerja dengan pembeli rumah pertama kali, mereka mungkin memiliki program khusus yang tersedia. Hal ini juga berlaku untuk perusahaan hipotek tertentu, jadi dengan agen real estat Anda untuk melihat apakah mereka memiliki pemberi pinjaman mereka lebih suka.

Membantu anak-anak Anda membeli rumah pertama mereka tidak harus menggagalkan seluruh keluarga Anda. Dengan bimbingan dan pengetahuan, mengambil langkah besar ini bisa menyenangkan dan bermanfaat untuk Anda berdua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar