Selasa, 12 Mei 2015

Tips Untuk Pertama Kalinya Rumah Hunters

Tips Untuk Pertama Kalinya Rumah Hunters

Orang-orang menghabiskan begitu banyak waktu dalam mencari hanya yang tepat apartemen pilihan mereka, dan setelah memeriksa sewa bulanan, pajak asosiasi pemilik rumah, dan biaya lain-lain, mereka tidak menghabiskan banyak waktu dalam menandatangani perjanjian sewa ketika mereka benar-benar menemukan apa yang tampaknya menjadi rumah yang sempurna. Kedengarannya mudah, tetapi membayar untuk berbuat salah di sisi hati-hati. Jika Anda sedang berburu untuk apartemen Anda sendiri untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang Anda harus tahu sebelum Anda bernyanyi di garis putus-putus.

• Bills dan bahkan lebih tagihan

Ini bukan hanya sewa yang Anda harus membayar - ada sejumlah tagihan lain yang mungkin diminta untuk membayar selain komitmen bulanan Anda. Setelah Anda bergerak, Anda mungkin akan terkejut betapa tagihan bisa mulai bermunculan dari tempat yang tak terduga. Ini bukan berarti bahwa Anda mungkin tidak menyadari tentang mereka, tapi Anda hanya gagal untuk mengingat dan membawa mereka ke dalam pertimbangan saat menghitung biaya overhead bulanan Anda pada saat bekerja anggaran sewa Anda. Tagihan dapat berasal dari berbagai sumber - telepon, garis tanah, internet, listrik, kabel, gas, tagihan perawatan ... daftar bisa terus tanpa batas. Jadi ingat, jangan hanya terjun ke rumah impian Anda. Sebaliknya mengambil waktu Anda dan hati-hati mempertimbangkan overhead bulanan Anda dan menentukan kelayakan membayar sewa bulanan dan masih menyimpan sesuatu di akhir bulan.

• Penyimpanan

Jika Anda memiliki anak-anak remaja yang tinggal dengan Anda, mereka akan memiliki banyak item pakaian dan banyak koleksi perlengkapan yang menolak untuk mengurangi angka. Sebuah lemari tradisional mungkin tidak cukup dalam kasus tersebut, dan Anda harus masuk untuk beberapa ruang tambahan di hunian Anda untuk menyimpan semua "yang diperlukan sampah" item. Hal ini dapat menambahkan pada biaya Anda. Rumah dengan lebih kamar sewa Hefner.

• Parkir

Hal ini dapat menjadi masalah besar di beberapa lingkungan, terutama jika Anda telah menyewa sebuah apartemen kompleks atau flat. Tempat parkir sering pada premium, terutama di apartemen kota yang padat, dan Anda mungkin harus membayar untuk ruang parkir tambahan. Anda mungkin diminta untuk membeli izin parkir terpisah jika Anda memiliki lebih dari beberapa mobil atau kendaraan.

• Transportasi

Isu penting lainnya untuk dipertimbangkan. Jika Anda tidak memiliki mobil, atau Anda memiliki anak-anak bagaimana tidak memiliki kendaraan sendiri, mereka mungkin diperlukan untuk bolak-balik setiap hari. Jika Anda tinggal jauh dari tempat kerja Anda, atau anak-anak Anda harus bolak-balik jarak jauh untuk mencapai sekolah mereka, Anda mungkin akan diminta untuk menghabiskan substansial dalam memenuhi kebutuhan komputasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar