Selasa, 12 Mei 2015

Membeli atau Menyewa Properti di Wimbledon, South West London

Membeli atau Menyewa Properti di Wimbledon, South West London

South West London menyediakan peluang besar bagi pembeli pertama kali yang harga keluar dari pusat kota London atau daerah London eksklusif lainnya serta pemilik rumah yang ingin naik ke tangga properti. Di antara mereka, modis Wimbledon menawarkan beberapa rumah keluarga yang luar biasa untuk dijual, dengan banyak ruang dan kebun pribadi; ada juga pilihan yang baik untuk menyewa properti di Wimbledon, pilihan yang sempurna bagi orang-orang muda yang mencari kecepatan lebih tenang hidup dan perjalanan yang mudah ke London. Di bawah ini Anda akan menemukan keuntungan yang paling penting dari hidup di Wimbledon serta beberapa wawasan yang besar pada pasar properti lokal, bagi mereka yang sudah mulai mencari properti untuk dijual dan properti untuk menyewa di Wimbledon.

Tinggal di Wimbledon

Hal yang paling spesifik tentang hidup di Wimbledon adalah menarik desa-seperti suasana dan santai gaya hidup yang disediakan untuk 'warganya. Meskipun terletak hanya tujuh mil selatan barat dari pusat kota London, Wimbledon merasa lebih seperti hidup di pedesaan ketimbang di London. Kehidupan masyarakat difokuskan di sekitar Wimbledon Village dan 'indah Georgia high street, di mana kekayaan butik chic, desainer toko, kafe dan restoran modis mengakomodasi semua selera dan dikemas dengan orang-orang yang menikmati santai pub makan siang dan malam minuman, terutama selama minggu-orang berakhir.

Untuk ujung jalan tinggi, Wimbledon Town menawarkan tempat-tempat hiburan bahkan lebih dan fasilitas, seperti pusat perbelanjaan Centre Court, beberapa bioskop dan teater New Wimbledon. Wimbledon juga manfaat dari beberapa ruang hijau dan taman; di antara mereka, Wimbledon Common dan '1.140 hektar hutan, rumput dan danau adalah tempat yang bagus untuk berjalan-jalan sehari-hari, piknik keluarga di musim panas dan menawarkan fasilitas rekreasi yang sangat baik, termasuk berjalan dan naik trek, lapangan golf, dan lapangan tenis.

Mengapa membeli atau menyewa properti di Wimbledon

Membeli atau menyewa properti di Wimbledon mungkin menjadi solusi yang tepat untuk Anda, jika Anda adalah penggemar gaya hidup yang tenang dan banyak manfaat lainnya Wimbledon yang ditawarkan. Baik hiburan dan belanja fasilitas yang cocok untuk seluruh keluarga, berbagai sekolah baik untuk memilih dari dan keamanan lingkungan yang tinggi, semua membuat Wimbledon pilihan populer di kalangan orang yang mencari untuk tumbuh keluarga atau membeli rumah yang lebih besar sesuai kebutuhan keluarga mereka.

Manfaat dari lokasi yang sangat nyaman, Wimbledon juga mempertahankan tradisi komuter, menjadi sebuah dicari menyewa tujuan kalangan profesional muda yang mencari rumah jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota besar, namun dengan akses mudah ke pekerjaan mereka di London. Menggabungkan jaringan transportasi yang sangat baik ke pusat kota London dan bandara internasional dengan kehidupan lokal besar difasilitasi oleh banyak fasilitas lokal yang menawan, Wimbledon benar-benar menawarkan yang terbaik dari kedua dunia.

Properti untuk dijual atau untuk menyewa di Wimbledon

Jika Anda telah memutuskan untuk mulai mencari rumah untuk dijual atau untuk menyewa di Wimbledon, penting untuk mengetahui Wimbledon menawarkan cukup berbagai sifat: dari indah townhouse periode semi-terpisah atau bertingkat, sangat luas dan spesifikasi tinggi rumah keluarga untuk yang modern flat dibangun baru dan konversi datar. Ini sebabnya mengapa pengalaman dan pengetahuan lokal dari Wimbledon agen real mungkin berguna dalam menemukan properti yang mengakomodasi kebutuhan Anda dan anggaran.

Harga properti yang akan dijual atau untuk menyewa di Wimbledon bervariasi, tergantung pada daerah Anda cari di; biasanya properti yang akan dijual di Wimbledon Village dan orang-orang di sekitar Wimbledon Common adalah yang paling eksklusif, dengan harga untuk mencocokkan. Namun keindahan seperti profil properti yang beragam adalah bahwa Anda dapat menemukan rumah yang terjangkau dan flat untuk dijual dan untuk menyewa hanya sekitar sudut dari Wimbledon Village. Wimbledon Pusat kota, West Wimbledon dan jalan-jalan di sekitar Raynes Park Merton Park yang hanya beberapa contoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar