Selasa, 12 Mei 2015

Tips Membeli Rumah Anda

Tips Membeli Rumah Anda

Untuk timer pertama, itu selalu sulit untuk menemukan rumah yang sempurna, yang akan mempertahankan nilainya menjual selama bertahun-tahun. Pointer dapat membantu Anda menemukan rumah yang sempurna.

Menunjuk seorang agen real estat

Meskipun banyak pembeli rumah menunjuk agen real estate untuk membantu mereka menemukan yang tepat rumah, sebaiknya Anda mulai mencari properti tertentu pada Anda sendiri. Jika Anda membutuhkan bantuan, Anda selalu bisa menyewa agen nanti, tetapi berusaha sendiri dapat membantu Anda mendapatkan wawasan tentang pasar perumahan lokal dan tren perumahan saat ini. Pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh ketika mencari properti yang sempurna dapat membantu Anda di kemudian hari di masa depan ketika Anda pergi berburu rumah di daerah lain atau lokasi. Dalam kasus Anda akhirnya menemukan rumah Anda, Anda akan menghemat biaya besar dalam hal komisi real estate.

Lingkungan

Jenis dan kualitas lingkungan akan mempengaruhi tidak hanya berapa lama rumah Anda akan tetap dikosongkan, tetapi juga nilai jual kembali nya. Lingkungan yang baik dengan tingkat kejahatan berkurang atau kurang mengambil nilai jual kembali yang baik. Jenis lingkungan Anda memiliki juga akan menentukan apa jenis penyewa cenderung menempati rumah Anda. Jika Anda berada di dekat sebuah perguruan tinggi atau universitas, Anda akan menerima banyak tawaran dari siswa dan guru, dan Anda mungkin harus mencari penyewa baru selama liburan atau hari libur ketika siswa mengosongkan tempat.

Properti dan pajak lainnya

Setiap lokasi memiliki pola perpajakan yang berbeda. Sementara beberapa yang terjangkau, beberapa dari mereka mungkin membuktikan menjadi sangat mahal untuk membeli. Untuk pemilik rumah, penting untuk menjaga overhead rendah. Selama saat-saat rumah tidak disewakan, pemilik dipaksa untuk membayar pajak. Dalam hal properti disewakan, jumlah pajak harus terjangkau untuk penyewa. Oleh karena itu, Anda perlu mencari tentang pengenaan pajak oleh otoritas perumahan lokal sebelum Anda memutuskan rumah Anda. Anda bisa mencoba mengunjungi kantor asosiasi pemilik rumah untuk memeriksa tarif pajak.

Sekolah dan perguruan tinggi

Penyewa mungkin memiliki anak atau dewasa anak-anak akan kuliah. Dalam kebanyakan kasus, keluarga lebih memilih untuk menemukan rumah dekat sekolah atau perguruan tinggi sehingga menjadi mudah bagi anak-anak untuk bolak-balik untuk pendidikan mereka. Namun, hal ini tidak selalu terjadi. Hal ini tergantung pada peringkat sekolah tertentu atau perguruan tinggi. Sekolah-sekolah lokal banyak-a-kali dan universitas gagal untuk menarik penyewa dalam memilih tempat tinggal di sekitarnya karena mereka tidak baik, atau berkualitas baik. Tidak banyak siswa menghadiri perguruan tinggi, atau jika mereka lakukan, kerumunan perguruan tinggi tidak aman atau konduktif. Pilihan terbaik adalah untuk memeriksa peringkat sekolah atau universitas sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah di dekat sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar