Selasa, 12 Mei 2015

Penjualan pendek - Apa yang Harus Pembeli Tahu

Penjualan pendek - Apa yang Harus Pembeli Tahu

Penjualan pendek sangat frustasi! Memahami bahwa di depan sebagai pembeli

Sayangnya, proses penjualan pendek adalah salah satu yang benar-benar sampai ke penjual dan / atau agen penjual, serta pemberi pinjaman yang membawa pinjaman di rumah.

Pertama-tama, tidak ada yang tahu apa yang bank akan menerima untuk harga ketika pertama kali diletakkan di pasar, sehingga meskipun rumah mungkin tercantum pada DEAL BESAR, itu belum tentu akan berakhir sebagai banyak pada akhirnya . Juga para kreditur mengambil waktu manis mereka memberikan segala jenis respon dan persetujuan mengambil mana saja dari 3 bulan sampai 2 tahun, tapi rata-rata adalah sekitar 4-5 bulan dari saat tawaran diajukan ke waktu bank memberikan respon terhadap apa yang akan mereka terima sebagai sebuah pembelian. Selama ini, ada sedikit atau tidak ada komunikasi dari pemberi pinjaman atau penjual karena mereka hanya menunggu, dan sepertinya tidak ada, termasuk agen Anda melakukan apa pun untuk membantu, karena mereka tidak bisa berbuat apa-apa ketika bank sedang mengkaji penawaran. Dan bank hanya akan meninjau satu tawaran pada satu waktu, bahkan jika tawaran Anda lebih tinggi dan lebih baik dari yang mereka meninjau (tampak begitu mundur, tetapi kenyataan)

Kedua, pemilik kadang-kadang menggunakan proses penjualan singkat sebagai cara untuk kios rumah mereka yang menyita, begitu banyak kali mereka lebih tertarik untuk merancang proses keluar selama mungkin sehingga mereka tidak perlu bergerak dan bisa tinggal di tempat gratis.

Sepertiga dari semua, beberapa penjual ingin menjualnya kepada seseorang yang mereka telah bekerja kesepakatan dengan, sehingga mereka masih bisa tinggal di sana, yang tidak legal, namun hal itu dilakukan sepanjang waktu; karena Anda bisa bayangkan, orang akan melakukan apa saja untuk menghindari kehilangan rumah mereka atau mencabut keluarganya.

Keempat semua, beberapa agen sudah investor berbaris untuk membelinya jika itu adalah kesepakatan besar, dan para investor membayar tunai, sehingga tidak ada komplikasi dengan persetujuan kredit dan rumah bisa dijual lebih cepat setelah bank menyetujui penjualan . Begitu banyak rumah akan ditempatkan di pasar dan sudah memiliki tawaran yang diajukan ke bank bahkan sebelum terdaftar untuk umum. Jadi yang terbaik yang bisa Anda harapkan sebagai pembeli dalam situasi ini adalah menjadi tawaran cadangan yang berlangsung hingga pembeli utama punggung keluar (lagi yang bisa memakan waktu berbulan-bulan)

Ini menciptakan masalah frustasi besar bagi Anda sebagai pembeli dan agen pembeli, karena Anda tidak tahu bagaimana termotivasi seseorang benar-benar adalah untuk benar-benar menjual rumah mereka, sehingga tembakan total dalam gelap, dan panjang ditarik keluar proses frustasi untuk semua orang.

Anda dapat bertemu dari posisi 1 kapan saja, karena tidak seperti kontrak real estate normal, penjual tidak berkewajiban untuk menjaga perjanjian apapun dengan Anda sebagai pembeli seperti mereka akan di penjualan non-pendek. Untuk penjual itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan jumlah yang Anda tawarkan karena mereka mendapatkan tidak ada uang lagian, itu semua pergi ke bank, dan penjual masih bisa menolak tawaran bahkan jika itu disetujui oleh bank, sehingga diberikan kesempatan untuk menawarkan lebih cukup banyak tidak relevan dengan penjual.

Jika seseorang benar-benar tertarik untuk menjual rumah mereka melalui penjualan pendek mereka akan mengambil tawaran pertama bank menerima, karena lagi-lagi, mereka mendapatkan apa-apa dari kesepakatan selain dari bawah rumah yang dapat menghancurkan mereka secara finansial.

Jadi sebagai pembeli, Anda mungkin cukup beruntung untuk berada di posisi pertama pada penjualan singkat, dan kemudian berharap bahwa bank menyetujui dengan harga yang Anda dapat bekerja dengan, tetapi mengharapkan proses itu untuk mengambil beberapa bulan. Jika tawaran Anda adalah cadangan menawarkan kemungkinan sangat kecil bahwa tawaran Anda pernah akan menjadi tawaran utama, sebagai penjual memiliki banyak bulan untuk mengambil lebih banyak dan lebih cadangan menawarkan sementara bank sedang mengkaji tawaran pertama.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang penjualan pendek sebagai pembeli yang sedang mempertimbangkan membuat tawaran pada satu, asalkan Anda menyadari semua hal di atas, dan memiliki waktu dan kesabaran untuk menunggu proses keluar, maka ada kemungkinan bahwa Anda akhirnya bisa menemukan banyak pada penjualan singkat, tapi itu tidak akan cepat dan tidak akan tanpa frustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar