Selasa, 12 Mei 2015

Tips Untuk Membeli Sebuah Investasi Properti

Tips Untuk Membeli Sebuah Investasi Properti

Jika Anda memiliki cukup modal, dan Anda ingin mendapatkan margin keuntungan yang baik dengan berinvestasi dalam properti komersial atau investasi, pointer berikut dapat membantu untuk bekerja di luar kesepakatan yang menguntungkan.

• persyaratan Mortgage terkait

Properti investasi terkait sering dianggap lebih berisiko, karena mereka belum tentu jenis perumahan properti. Suku bunga KPR dan asuransi bisa lebih tinggi dibandingkan dengan properti perumahan. Anda mungkin diminta untuk membayar sekitar satu bunga setengah persen lebih dalam kasus properti investasi. Uang muka yang diperlukan untuk membeli unit investasi juga secara signifikan lebih tinggi - sekitar 15-25 persen lebih. Hal ini dapat lebih meningkatkan jika Anda berencana untuk membeli lebih banyak unit.

• Pajak properti dipungut

Tergantung pada lokasi di mana Anda membeli properti, pajak properti dapat menambahkan hingga overhead. Oleh karena itu, sebelum Anda berencana untuk membeli investasi benar, memastikan Anda mendapatkan berhubungan dengan pemerintah kota dan menemukan pola pengenaan pajak pada unit Anda berencana untuk membeli.

• asuransi Pemilik rumah

Benar pembeli diminta untuk membayar jumlah asuransi tertentu pada properti mereka. Setiap daerah memiliki premi asuransi yang berbeda melekat padanya. Jika lokasi rawan banjir, kebakaran, atau kasus lain, yang dapat mempengaruhi jangka panjang atau penggunaan berkelanjutan dari properti, mungkin mengundang premi yang lebih tinggi. Lingkungan juga memainkan faktor penting dalam menentukan premi. Bermasalah atau tidak aman lingkungan mungkin menarik premi yang lebih tinggi.

• Biaya pemeliharaan

Bagaimana mahal itu untuk menjaga properti Anda? Biaya pemeliharaan dapat menambahkan pada nilai pembelian properti Anda, dan Anda mungkin akan dipaksa untuk menjualnya atau menyewakannya pada tingkat yang lebih tinggi untuk mengimbangi jumlah pemeliharaan tinggi. Hal ini dapat membuat Anda sewa atau jual lebih sulit, dan bahkan dikenakan kerugian jika Anda dipaksa untuk menjual properti Anda sebelum waktunya.

• Biaya Association

Banyak kondominium serta asosiasi pemilik rumah mengenakan biaya bulanan pada properti anda. Biaya ini perlu dimasukkan dalam anggaran pembelian Anda. Kegagalan untuk membayar biaya ini dapat menyebabkan berbagai jenis masalah keuangan, termasuk litigasi. Jadi, Anda harus memeriksa berapa banyak asosiasi perubahan untuk biaya.

• Utilitas

Menawarkan beberapa jenis utilitas atau fasilitas dapat biaya uang. Gas dan listrik koneksi telah untuk berlangganan, dan pembayaran mereka dilakukan dalam waktu untuk mempertahankan fasilitas. Mereka dapat membantu untuk meningkatkan harga jual properti Anda, tapi awalnya Anda mungkin terpaksa untuk menginvestasikan sejumlah besar untuk membeli beli.

• Mencari penyewa atau penjajah

Semuanya dikatakan dan dilakukan, jika tujuan utama Anda adalah untuk membiarkan properti Anda, Anda harus memiliki basis klien yang baik, yang dapat membayar Anda jumlah sewa secara terus. Cukup sering, pemilik properti harus menghabiskan waktu dan upaya memulihkan iuran bulanan mereka dari penyewa. Selain itu, hukum juga melindungi penyewa, sehingga Anda mungkin akan dipaksa untuk memulai litigasi untuk memulihkan Anda biaya. Kadang-kadang, Anda hanya tidak dapat menemukan penyewa untuk properti Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar