Selasa, 12 Mei 2015

Senang Campers

Senang Campers

Salah satu hal yang paling penting tuan tanah baru belajar adalah bagaimana kualitas penyewa berharga sesungguhnya. Anda berinvestasi dalam real estate untuk kedua penghargaan properti serta keuntungan bulanan setiap bulan tetapi untuk mengantongi laba Anda harus memiliki seseorang membayar sewa tepat waktu setiap bulan.

Ketika mengevaluasi sebuah proyek potensial, memeriksa sejarah pembayaran penghuni jika mungkin. Tanyakan pemilik bagaimana penyewa membayar atau mungkin perusahaan manajemen properti jika mereka pernah punya masalah mengumpulkan sewa. Anda mungkin atau mungkin tidak mendapatkan informasi yang Anda butuhkan hanya dengan bertanya, tetapi tidak ada salahnya.

Menjaga kualitas penyewa pertama berarti membangun sewa yang wajar. Anda akan ingin untuk secara teratur meninjau jumlah sewa pada properti Anda untuk memastikan mereka sejalan dengan unit lain di daerah. Anda pasti dapat mengisi sewa sedikit lebih tinggi jika properti Anda adalah kualitas yang lebih baik atau fasilitas lebih baik tetapi pengisian terlalu sedikit atau terlalu banyak keduanya memiliki dampak negatif.

Penyewa seperti pemilik responsif. Ketika ada masalah pemeliharaan, sampai ke sana dengan cepat. Ada beberapa item yang kurang penting daripada yang lain, mengatakan keran bocor dibandingkan dengan pipa rusak tetapi membiarkan penyewa tahu mereka dihargai adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga penyewa Anda bahagia. Jika Anda menggunakan sebuah perusahaan manajemen properti, tidak bergantung pada mereka semata-mata untuk memberikan update penyewa, membuat panggilan telepon sesekali hanya untuk check-in pada mereka. Tinggalkan pesan di voicemail mereka mengatakan sesuatu seperti, "Hai, ini adalah pemilik Anda, hanya memeriksa dalam pada Anda untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Tidak perlu menelepon kembali, hanya untuk memastikan Anda senang."

Menjaga penyewa bahagia dan dihargai mungkin merupakan cara yang hemat biaya paling mudah dan untuk menjaga unit Anda menyewa. Ingat, nomor satu item yang paling berdampak pada arus kas Anda adalah pemeriksaan sewa setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar