Selasa, 12 Mei 2015

Sam dan Pam

Sam dan Pam

Hei, ingin cara keren untuk membeli properti tanpa uang muka dan tidak ada biaya penutupan? Bahkan untuk properti investasi? Apakah Anda berpikir bahwa pinjaman tersebut sudah lama pergi setelah penurunan perumahan? Yah, mereka tidak. Setidaknya tidak untuk jenis tertentu tanpa uang muka pinjaman. Bertemu SAM dan PAM.

SAM adalah singkatan dari hipotek aset aman dan PAM singkatan hipotek aset berjanji dan mereka berdua bekerja dengan cara yang sama. Sebuah SAM atau PAM memungkinkan pembeli untuk menjaminkan aset tertentu sebagai jaminan kepada pemberi pinjaman untuk membiayai real estate. Bagaimana mereka bekerja?

Katakanlah pembeli melihat properti ia ingin membeli sebesar $ 500.000. Pembeli juga memiliki portofolio saham senilai $ 200.000 dan CD dengan valuasi $ 50.000 saat ini. Seorang pemberi pinjaman SAM akan membiayai 80 persen dari harga jual $ 500,000, atau $ 400.000 dan pembeli kemudian berjanji sebagai jaminan 20 persen sisanya dari harga jual, atau $ 100.000.

Janji ini adalah bentuk tugas hukum kepemilikan dari pembeli untuk pemberi pinjaman. Haruskah pembeli default pada $ 400.000 pinjaman, pemberi pinjaman dapat tidak hanya menyita properti, tetapi juga akan mengambil kepemilikan penuh dari aset dijaminkan. Dalam contoh ini, pemberi pinjaman mendapatkan properti serta $ 100.000 dalam saham peminjam sebelumnya berjanji.

Pinjaman tersebut memiliki beberapa kebiasaan, yang paling terlihat adalah jenis margin call. Aset yang dijaminkan harus selalu menjaga nilai asli berjanji. Sebagai contoh, jika $ 100.000 berjanji dalam bentuk saham Apple dan harga saham Apple turun 20 persen, kreditur PAM akan memerlukan peminjam untuk memberikan tambahan aset untuk menebus nilai saham yang hilang.

PAM dan SAM pinjaman hanya tersedia melalui dealer sekuritas yang mengelola investasi saham bagi klien mereka dan dapat memiliki persyaratan yang sedikit berbeda untuk jenis pinjaman. Tetapi bagi mereka dengan aset tersebut tersedia, memang cara untuk membiayai semua jenis real estate tanpa uang muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar